Home Wake up Beauty Product Review Make Up REVIEW PERIPERA AIRY INK VELVET ELF LIGHT ROSE & IT BROWN ORANGE

REVIEW PERIPERA AIRY INK VELVET ELF LIGHT ROSE & IT BROWN ORANGE

11 min read
32
1
159
PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

Korean Lovers ngacung! Kalau kalian suka banget makeup ala Korea, kalian pasti bakalan tau kalau lip tint merupakan salah satu senjata yang wajib dimiliki. Mostly cewek Korea lebih memilih menggunakan lip tint untuk memoles bibir mereka dibandingkan dengan liquid lipstick. Nah, di blog post kali ini aku mau ngenalin ke kalian semua salah satu lip tint yang mungkin udah banyak jadi favorit mostly beauty influencer. PERIPERA Airy Ink Velvet!! Udah pernah denger produk ini belum? Atau kalian malah udah pernah coba dan suka sama lip tint ini? Atau mungkin kalian masih ada yang ragu buat mencoba?

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

Nah, aku bakalan ngereview secara detail mengenai Peripera lip tint ini. Kalau kalian udah pernah cobain lip tint ini, boleh dong tetep baca review ini dan kasih tau aku pengalaman kamu dengan lip tint di kolom komen ya! Terus cobain deh nonton Makeup Tutorial aku menggunakan Peripera Airy Ink Velvet sebagai eyeshadow, blush on, dan lipstick  DISINI! Terus buat kalian yang masih belum kenal sama produk lip tint peripera ini, keep reading sampe habis! Worth it atau gak dibeli? Hmm… Baca dulu full review nya yuk!

Baca juga REVIEW SUPERFACE ZOOM IN MESH CUSHION

PACKAGING

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

Ok untuk packaging menurut aku Peripera Airy Ink Velvet ini cukup unik. Pertama aku akan bahans bagian dus nya dulu. Dus nya didominasi oleh warna sesuai shade nya. Jadi misal nya aku punya 2 shade, shade Elf Light Rose di dominasi oleh warna pink dan abu, sedangkan shade It Brown Orange didominasi oleh warna orange dan abu. Di bagian depan dus ada gambar produk, dan nama shade nya ada di bagian atas tutup dus yang di desain miring. Bagian belakang dus ga usah ditanya deh, didominasi oleh tulisan Korea Hahahaha..

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

Selanjut nya untuk packaging bagian dalem nya berbentuk botol kecil, body nya full plastic dan kalau sekilas dilihat bagian tutup botol nya mirip tutup botol pipet gitu. Cuma jangan khawatir, aplikator sebenernya sama seperti kebanyakan aplikator lip tint kok. Bentuk aplikator nya miring dan cukup besar. Untuk mengisi bibir sangat enak, cuma perlu hati-hati saat mengaplikasikan lip tint ini di bagian garis bibir, karena kalau gak hati-hati nanti lip tint nya bisa keluar garis bibir.

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

Nama shade nya ada di bagian bawah botol, ditempel menggunakan stiker. Selain shade nya, tertera juga tanggal manufaktur produk ini. Menurut aku packaging produk nya cukup unik dan simpel.

REVIEW - PERIPERA - AIRY - INK - VELVET

PRICE

Harga Peripera Airy Ink Velvet 175.200, TAPIII lagi ada sikon 33% nih di Charis aku, Jadi dengan 116.700 kamu bisa dapetin si Peripera Airy Ink Velvet ini. So lumayan banget kan!

Baca juga FIRST IMPRESSION SKINCARE SAFI HALAL NATURAL TERUJI

COLOR & SWATCH

Overall aku suka banget sama warna Elf Light Rose dan It Brown Orange. Hasil nya sangat natural dan cocok dipakai untuk sehari-hari.

Ini hasil swatch nya di tangan aku, lovely banget kan!

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

#5 Elf Light Rose

REVIEW - PERIPERA - AIRY - INK - VELVET

#6 It Brown Orange

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

TEXTURE & SCENT

Tekstur Peripera Airy Ink Velvet sedikit cair. Tapi gak cair seperti air ya.. Jadi di tengah-tengah antara creamy dan cair. Gampang di blend? Yes! Enak banget nge glidding di bibir. Sedangkan untuk scent, jujur aja aku kurang suka karena wangi nya menyengat banget. Tapi kalau kalian pecinta wewangian, kalian mungkin akan suka dengan wangi si Airy Ink Velvet ini. Oh ya, setelah aku coba ternyata wangi si Elf Light Rose dan It Brown Orange berbeda lho! Biasanya kan wangi lipstick walaupun beda warna pasti sama yah, Cuma ini unik, beda! Untuk Elf Light Rose wangi nya lebih light ke arah floral, sedangkan untuk It Brown Orange wanginya lebih seger ke arah fruit.

PIGMENTATION

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

Menurut aku pigmentasi Peripera Lip Tint ini medium. Mungkin karena tekstur nya yang sedikit cair, jadi bikin Airy Ink Velvet ini gak terlalu wow pigmented. Aku mempunyai 2 shade yaitu Elf Light Rose dan It Brown Orange, untuk pigmentasi lebih oke yang It Brown Orange. Warna nya lebih cepet keluar dibandingkan dengan Elf Light Rose. Tapi wajar sih menurut aku. Karena shade It Brown Orange lebih bold dibandingkan Elf Light Rose yang cenderung warna nude. Usually aku harus oleh 2-3x sampai warna nya keluar.

Supaya lebih gampang aku saranin kalian menggunakan concealer dulu di bibir kalian supaya warna nya lebih bisa keluar, apalagi kalau kalian mempunyai bibir yang warna nya cenderung gelap. WAJIB JIB JIB banget deh kamu pake concealer, kalau gak BYE BYE aja da,  soalnya gak akan keluar warna nya di bibir gelap. Hahahaha…

STAY POWER

Daya tahan Peripera Airy Ink Velvet cukup oke kok untuk ukuran lip tint! Kalau makan makanan berminyak gitu udah pasti bubar, Cuma kalau makan cemilan atau makanan berat yang gak banyak mengandung minyak, lip tint ini akan memudar saja. Overall aku suka banget sama ketahanan lip tint ini.

Untuk menguji ketahanan nya, ini hasil swatch yang udah aku gosok-gosok keras pakai jari dan tissue.

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

You can see, warna nya masih stay yah! Sebenernya produk nya akan transfer setiap kali kalian gesek, Cuma warna nya masih tetep stay dan hanya memudar.

Setelah itu, aku mencoba menghapusnya menggunakan micellar water.

PERIPERA - AIRY - INK - VELVET - ELF - LIGHT - ROSE - AND - IT - BROWN - ORANGE

You can see, gak usah ditanya produk ini pasti bubar jalan. Hahaha.. Ya iyah lah, di gosok pake remover XD Tapi disini kalian bisa liat kalau Peripera Airy Ink Velvet ini gampang dihapus.

PRO’S

♥ Light banget di bibir

♥ Warna nya super lovely, seriusan ini natural banget di bibir, Cocok banget buat sehari-hari

♥ Buildable & Blendable

♥ Bisa langsung reapply tanpa bikin bibir terasa berat

♥ Gak bikin bibir kering! Kebetulan aku nyoba produk ini saat aku lagi panas dalam dan bibir aku kering dan chapped dikit, and you can see bibir aku tetep terlihat moist (lihat foto di bagian swatch atau nonton video aku di Instagram)

♥ Daya tahan oke untuk ukuran lip tint!

♥ Sedikit transfer, tapi gak mengganggu sama sekali

♥ Medium pigmentation

CON’S

♠ Wangi nya terlalu menyengat

Overall untuk ukuran lip tint Peripera Airy Ink Velvet ini sangat oke! Jujur dari sekian lip tint yang pernah aku coba, ini paling the best menurut aku. Serius gak boong!

WORTH IT? YESSSSSSS!!!

REPURCHASE? OF COURSE!!!

Gimana kalian tertarik nyobain gak nih? Kalau kalian mau beli jangan lupa di https://hicharis.net/luellaartistry yah.. Disana lagi ada diskon 33%.. Lumayan banget kan! Terus barang nya juga dijamin ori dan dikirim langsung dari Korea. Jadi kalian gak perlu khawatir sama kualitas nya. Kadang kalau kalian beli di tempat lain mungkin harga nya lebih murah tapiiii tanggal manufaktur nya udah lama, atau bisa jadi produk nya palsu. So, you need be wise yah!

Thank you for reading and see you on my next post beauties!

PACKAGING
PRICE
TEXTURE
COLOR
PIGMENTATION
STAY POWER
Summary
Peripera Airy Ink Velvet ini worth it banget kamu coba, terutama kalau kalian pengen dapet natural look. Warna Elf Light Rose nya lovely untuk day look dan It Brown Orange yang sedikit bold bagus untuk night look!
78 %
Load More Related Articles
Load More By Luella
Load More In Make Up

32 Comments

  1. Reyne Raea

    September 24, 2018 at 10:05 pm

    suka yang Elf Light Rose, segar banget di pakai, btw kalau make lipen dengan wangi menyengat jadi was-was juga ya, kebanyakan parfum kayaknya hahaha #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:18 pm

      iyak nih.. warna oke, tekstur oke.. cuma aku pun kurang suka sama wnagi nya wkwkwk

      Reply

  2. Esy

    September 25, 2018 at 12:22 am

    Yg brown orange warnanya nude gitu ya. Cakep aku sukaaa. Biasanya lip tint watnanya kalo ga pink ya merah atau orange
    #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:17 pm

      iyaah cakep.. bagus buat sehari-hari juga beb!

      Reply

  3. Wildamoi

    September 25, 2018 at 12:52 am

    Warna nya cantik bangeett.. apalagi yg brown orange. Cocok banget dikamu 💖

    #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:17 pm

      makasii beb hihihi

      Reply

  4. irene widya

    September 25, 2018 at 2:37 am

    Wah peripera makin lama.makin bikin mupeng nihh #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:16 pm

      ayook ci cobain hihihihi

      Reply

  5. ICHA - WWW.SOUTH-SKIN.COM

    September 25, 2018 at 3:29 am

    Ternyata yang brown orange bagus yaa, nggak terlalu cokelat #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:16 pm

      iyaaah masih ada hint orange nya jd ga gelap banget hhihihihi

      Reply

  6. Asri Redityani

    September 25, 2018 at 5:19 am

    Peripera tuh emang lip tint terbaik sepanjang masa ga siih😍😍

    #kbbvmember

    Reply

  7. Hatta Shani

    September 25, 2018 at 7:05 am

    warnanya bagusss aku mupeng banget pengen yg airy
    #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:16 pm

      ayok dongs cobain mumpung diskon nih di charis!

      Reply

  8. Carnellin

    September 25, 2018 at 9:00 am

    iyaaa bener, ga semua stained, beda share beda result gt #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:15 pm

      yassssh! bener banget…

      Reply

  9. Gadis Permatasari

    September 25, 2018 at 11:19 am

    Ini juga lip tint favorit aku dari semua lip tint yang aku punya! Aroma mawarnya persis Aritaum punya, tapi untung nggak ada rasa mawarnya kaya si Aritaum Long Lasting tint. Aku pengen koleksi semua warnanya deh serius. #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:15 pm

      wkwkwk cuus borooong! aku pun suka apalagi warna yg rose nya..

      Reply

  10. Sari Hati

    September 25, 2018 at 11:38 am

    yang it brown orange bagus beb. Aku mmg lg cari liptint yg nuansa orange gitu. #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:15 pm

      yaash.. tetep natural yaaa.. cuus beli deh mumpung diskon 🙂

      Reply

  11. dina yulini fahdina

    September 25, 2018 at 1:55 pm

    kalau begini kan enak lihat shade nya,jadi kalau pengen make gak harus buka tutup botolnya.hehe

    #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:14 pm

      yaps.. betuul banget hehe

      Reply

  12. Widia Kusuma Dewi

    September 25, 2018 at 4:20 pm

    Wah cantik banget ya warnanya. Jadi pengen punya warna lainnya
    #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:13 pm

      ook borong dah beb wkwkwk

      Reply

  13. Rani Oktavia

    September 25, 2018 at 4:22 pm

    Pilihan warnanya banyak dan bagus2! Tapi aku lebih suka yang versi ink velvet aja tanpa airy hehe
    #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:13 pm

      beda tekstur ya hehe aku malah belum coba nih yang versi ink velvet nyaaa 🙁

      Reply

  14. Indira

    September 25, 2018 at 5:29 pm

    Aku juga dpt yg brown orange itu yg warna randomnya.
    Eh ternyata cakep waktu dipakai, kirain bakalan orange banget, ternyata gak hasilnya lebih ke nude 😀

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:13 pm

      iyaah.. hasil nya jd tetep natural yah beb..

      Reply

  15. Lucy Liu

    September 25, 2018 at 5:30 pm

    aq suka banget sama warna dan formulanya lid, oke banget ya #kbbvmember

    Reply

  16. Puspa

    September 25, 2018 at 5:56 pm

    Duhhh ku suka bgdd yg warna light rose, pose nya lucuuu dechh, gemesinnnn 😍

    #kbbvmember

    Reply

    • Luella

      Luella

      October 15, 2018 at 4:12 pm

      yuuk cuus dicoba dongs! 😀

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KEHEBOHAN EVENT BRUN BRUN PARIS x BEAUTY JOURNAL BARENG SORAYA HYLMI

Hello, hari ini aku mau ngebahas keseruan event Brun Brun Paris yang berlangsung hari Sabt…