Home Wake up Beauty Product Review 5 BRAND SKINCARE MULTIFUNGSI TERBARU

5 BRAND SKINCARE MULTIFUNGSI TERBARU

8 min read
0
0
103

Hi beauties, hari ini aku mau sharing nih 5 brand skincare multifungsi terbaru! Kemungkinan besar kalian juga pasti banyak yang baru tau nih. Yuk gak pake panjang lebar lagi kita langsung kenalan sama 5 produk ini 🙂

DR.CEURACLE ROYAL VITA PROPOLIS 33 AMPOULE

Dr.Ceuracle ini adalah Ampoule yang mempunyai 5 kandungan utama yaitu:

1.Propolis

Kaya akan antioksidan anti-inflammation dan nutrisi untuk menjaga kulit agar tetap sehat.

2.Royal Jelly Ekstrak

Melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaga kekenyalan kulit

3.Seabukthorn Tree

Mencerahkan kulit sehingga terlihat glowing

4.Panthenol (Vit B5)

Mejaga lapisan pelindung kulit

5.Niaciamide

Mencerahkan kulit dan mengurangi garis halus pada kulit

My Opinion

Tekstur ampoule Dr,Ceuracle ini sangat ringan dan gampang banget di blend di kulit. Durasi penyerapan nya juga lumayan cepat dan efek glowing nya bisa langsung keliatan after using. Awal nya akan terasa lengket, tapi lama kelamaan setelah ampoule nya menyerap sempurna tingkat lengket nya akan hilang. Sensasi lengket nya masih di batas toleransi aku. Jadi so far aku masih nyaman nyaman aja. Kalau ngomongin masalah wangi, menurut aku wangi si dr.Ceuracle ampoule ini bukan kearah perfume, tapi lebih kearah alam natural gitu.

PRO’S

♥ Melembabkan kulit OK

♥ Bisa digunakan sebagai campuran moisturizer dan foundation juga, multifungsi, right?

♥ Packaging nya travel handy, karena ukuran ampoule hanya 15ml

ACWELL TONER

Toner Acwell ini dibuat berdasarkan formulasi Korea. Sangat cocok untuk jenis kulit sensitive. Fungsi toner Acwell ini yaitu:

-Mengangkat sisa kotoran dan makeup

-Menyeimbangkan pH alami kulit

Selain dua hal diatas, kandungan utama Licorice Root Extract yang ada di dalam toner ini bisa membantu menutrisi kulit, melembabkan, mencerahkan dan menjaga kulit agar tetap sehat.

My Opinion

So far its work really well on my skin. Sehabis cuci muka, aku selalu gak pernah skip penggunaan toner sebelum masuk ke tahapan skincare lain nya. FYI, pH kulit kalian pasti bakalan berubah after penggunaan sabun cuci muka menggunakan sabun wajah. Jadi penting banget nih balikin pH kulit wajah setelah cuci muka.

PRO’S

♥ Packaging nya higienis karena bagian mulut botol dilapisi oleh alumunium yang menandakan toner ini steril dan baru

♥ Gampang menyerap di kulit wajah

MAYBENA SHEET MASK

Sheet Mask Maybena ini ibarat nya Gift for Your Skin! Formula dan lembaran masker nya Eco-Friendly dan tipis (cuma 0.02mm). Karena lembaran sheet mask ini tipis, jadi gampang banget di aplikasiin ke wajah. Berasa seperti second skin aja gitu. Udah gitu essence nya jadi lebih menyerap di kulit.

Kandungan utama Maybena Sheet Mask ini yaitu,

-Hyaluronic Acid

-Peptide

-Ceramide NP

-Panthenol

-Tea Tree Leaf Extract

Kandungan diatas memiliki fungsi untuk melembabkan, menenangkan, dan mencerahkan kulit.

My Opinion

After using sheet mask dari Maybena ini kulit aku terasa jauh lebih lembab dan terasa lebih sehat. Essence nya juga banyak. Jadi lumayan banget nih sisa essence nya bisa aku aplikasikan di area tangan dan leher aku biar kulit jd lebih lembab.

PRO’S

♥ Essence nya berlimpah

♥ Lembaran masker tipis dan nyaman

C LAB&CO COFFEE SCRUB

Coffee Scrub ini terbuat dari 100% Kopi Arabika, fungsi nya bisa untuk mengurangi selulit, strecth mark, dan bekas luka. Tapi tentu aja ini gak instan yah. Perlu pemakaian yang konsisten. FYI, coffee scrub ini juga bisa dipakai di wajah dan tubuh. Jadi multifungsi kan 😀

My Opinion

Belakangan ini Coffee Scrub ini jadi bodycare favorit aku. Aku emang pada dasar nya pecinta kopi, terus dikasih scrub yang 100% kopi kaya gini jadi jatuh cinta banget. Wangi nya bikin rileks dan after using kulit jadi kerasa lebih lembut.

PRO’S

♥ 100% Natural

♥ No Sugar fillers

♥ Vegan friendly

♥ Not tested on animal

THE GOAT SKINCARE

The Goat Skincare ini adalah Moisturising Cream multifungsi yang bisa diaplikasikan di tubuh dan juga di wajah. Komposisi produk ini dari bahan bahan alami sehingga kualitas nya udah pasti terjamin. Fungsi nya bisa untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

My Opinion

So far, moisturizing cream ini nyaman di kulit. Wangi nya aku suka, dan tekstur nya lumayan cepet menyerap di kulit. Walaupun pertama kali saat diaplikasikan akan terasa lengket tapi lama kelamaan lengket nya bakalan berkurang kok. Aku suka banget pake ini terutama untuk area tangan aku. Soal nya belakangan kondisi tangan aku lagi cenderung kering.

PRO’S

♥ Cocok untuk semua jenis kulit

♥ No tested on animal

♥ Aman untuk ibu dan bayi

♥ No Paraben

♥ Packaging nya Higienis karna di bagian mulut tube disegel alumunium sehingga menandakan produk masih baru

That’s all beauties! Gimana nih, kalian tertarik dengan produk yang mana? Kalau aku sih pertama kali jatuh cinta sama produk C LAB&CO nya.. But overall ke 5 produk itu worth it kok kalian coba.. Oh iyah, kalau kalian mau coba produk nya, kalian bisa beli di Sociolla yah!

Thank you for reading and see you later 😀

 

Load More Related Articles
Load More By Luella
Load More In Product Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Langkah Merawat Gigi Bersih dan Sehat

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menerapkan hidup sehat. Nah, salah satunya ad…