Home Beauty 3 REKOMENDASI WARNA LIPSTICK YANG BISA BIKIN GIGI KELIHATAN LEBIH PUTIH

3 REKOMENDASI WARNA LIPSTICK YANG BISA BIKIN GIGI KELIHATAN LEBIH PUTIH

3 min read
0
0
143

Gigi putih pasti selalu jadi impian setiap cewek. I believe, gigi yang terlihat putih dan bersih akan menambah percaya diri seseorang terutama saat selfie atau berfoto ria! Ada beberapa faktor yang menyebabkan gigi terlihat kuning yaitu faktor genetik dan terlalu banyak mengkonsumsi minuman seperti teh atau kopi.

Kadangkala mereka yang terobsesi dengan gigi berwarna putih, gak ragu-ragu untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk pergi ke dokter gigi dan melakukan teeth whitening. Ugghh, kalau buat mahasiswa atau pelajar sih mana kuat buat perawatan ke dokter hiks…Don’t  worry! Selain melakukan teeth whitening ke dokter gigi, ternyata ada 1 cara yang lebih murah untuk mendapatkan warna gigi yang terlihat lebih putih. Guess what? Yes, salah satu cara nya yaitu pemilihan warna lipstick yang tepat.

Pemilihan warna bibir merupakan salah satu teknik correcting dalam dunia makeup lho! Penasaran warna lipstick apa saja sih yang bisa bikin bibir kamu terlihat lebih putih? Here we go!

Natural

Warna lipstick bernuansa natural seperti nude, pink, peach, coral merupakan warna-warna yang jadi favorit kebanyakan setiap cewek karena cocok digunakan untuk berbagai kegiatan. Tapi untuk menghasilkan gigi yang terlihat lebih putih lebih baik kamu memilih warna lipstick bernuansa cool tone seperti pink dan berry. Hindari warna-warna yang bernuansa warm tone seperti cokelat, peach, atau coral.

Bold

Kalau kamu lebih suka menggunakan lipstick yang warna nya Bold, ada 2 pilihan warna yang bisa kamu coba!

1.Merah

Untuk warna lipstick berwarna merah sebaiknya pilihlah warna merah yang bernuansa pink. Hindari warna merah yang bernuansa oranye, karena warna oranye merupakan warna warm sehingga bisa membuat gigi terlihat tidak cerah.

2.Vampy

Warna lipstick vampy belakangan ini emang lagi booming banget. Kalau kamu ingin menggunakan warna lipstick vampy, coba pilih warna yang berniansa berry dan keunguan ya.

Selamat mencoba beauties!

Load More Related Articles
Load More By Luella
Load More In Beauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

MAC SOFT & GENTLE vs THE BALM MARY LOU MANIZER vs BECCA SHIMMERING SKIN PERFECTOR, WHICH THE BEST?

Hi beauties! Highlighter merupakan salah satu produk makeup yang trend nya gak pernah habi…